Kumpulan artikel untuk semua

15/10/2009

Sperma baik untuk kecantikan

Filed under: Wanita — kaylajg @ 14:47

Seks yang sehat ternyata tak hanya bermanfaat untuk tubuh untuk aliran darah, tapi juga untuk kecantikan wanita. Berikut diantaranya:
Sperma untuk menghaluskan kulit.Sperma memeiliki kandungan yang ternyata baik untuk menghaluskan kulit. Bahkan karena penemuan tersebut, sebuah perusahaan kosmetik di Norwegia, bernama Biofroksning membuat sperma sintetis dan dijula sebagai obat facial di Amerika.
Sperma bisa mendorong mood, laporan dari situs New Scientist. Sebuahstusi yang dilakukan pada 2002 menemukan bahwa wanita yang melakukan kegiatan seksual dan terekspos sperma karena tak menggunakan kondom, mengalami tingkat depresi kurang dari para wanita yang tak terekspos sperma atau tak melakukan seks sama sekali. Meski ada pula factor kemungkinan bahwa para wanita yang melakukan kegiatan seks tanpa pengaman tersebut berada dalam hubungan yang lebih stabil, berkomitmen danhal tersebut membuat mereka bahagia. Namun, para peneliti juga mengatakan bahwa air mani mengandung hormone yang mampu mengubah mood, seperti testosterone dan estrogen. Zat tersebut memasuki aliran darah wanita beberapa jam setelah sperma masuk ke dalam vagina.
Aliran darah yang lebih “jalan”.
Kegiatan fisik yang membuat berkeringan dan napas terengah-engah terdengar spereti sedang berolahrga? Ya, aktivitas seksual yang membara memang berlaku seperti olahraga. Ketika sedang melakukan aktivitas seksual yang mendebarkan jantung Anda memompa darah lebih cepat dan mengeluarkan tosin dari tubuh lewat keringat. Ketika mencapai orgasme, biasanya pipi wanita akan terlihat merona.
Hormon yang terlepas ketika melakukan seks bisa membantu anda menghilangkan rasa sakit.
Seperti yang dilaporkan oleh Bulletin of Experimental Biology and Medicine, meningkatnya endorphin dari hormone oxytocin yang keluar ketika sedang bercinta bisa mengurangirasa nyeri pada tubuh. Oxytocin juga dikenal sebagai “hormon cinta “ yang keluar dari tubuh kita setelah berhubungan badan dengan orang lain dan membuat kita tersenyum.
Hormon seks membantu kita tidur lebih nyenyak.
Berkat hormone oxytocin, kita akan merasa lebih nyaman, juga membantu tidur lebih lelap, seperti dilaporkan oleh WebMD. Tentu saja, tidur nyenyak dan cukup baik, baik untuk kecantikan, kan ?

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: